Sukses


Arsenal Siap Penuhi Keinginan Alexis Sanchez

Bola.com, London - Manajemen Arsenal, dikabarkan The Sun, siap memenuhi permintaan gaji Alexis Sanchez agar sang pemain mau memperpanjang kontrak di klub tersebut.

Arsenal memberikan isyarat akan berjuang untuk mempertahankan pemain bintang mereka yang berasal dari Cile, Alexis Sanchez. Pada pertengahan musim, kedua pihak tidak menemukan kata sepakat mengenai negosiasi kontrak sang pemain.

Saat itu, Arsene Wenger menilai struktur gaji pemain Arsenal akan berantakan jika manajemen memenuhi permintaan gaji Sanchez dan Mesut Ozil. Kini, manajemen mulai melunak dan siap memenuhi permintaan gaji sang pemain agar bertahan di Arsenal.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Kondisi tersebut membuat sang pemain bisa hengkang secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-18. Skenario yang paling menguntungkan bagi Arsenal jika Sanchez tidak mau memperpanjang kontrak adalah melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Saat ini, Sanchez mendapat bayaran sebesar 130.000 poundsterling (Rp 2,16 miliar) per pekan. Arsenal bersedia memberikan kenaikan mencapai 300.000 poundsterling (Rp 4,98 miliar) per pekan kepada Sanchez. Jumlah yang sama juga akan mereka tawarkan kepada Ozil.

Jumlah tersebut akan menjadikan Sanchez sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League. Saat ini, Paul Pogba menjadi pemain dengan bayaran tertinggi. Pemain Manchester United tersebut memiliki gaji sebesar 290.000 poundsterling (Rp 4,81 miliar) per pekan.

Jika kedua pihak tidak bisa mencapai kesepakatan, Arsenal akan memberikan banderol 50 juta poundsterling kepada klub yang berminat memboyong Sanchez.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer