Sukses


Wenger: Arsenal Akan Berjuang Demi Posisi Empat Besar

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut timnya belum menyerah meraih satu tempat di posisi empat besar klasemen Premier League. Wenger menegaskan The Gunners akan terus berjuang demi mewujudkan hal tersebut.

"Kami sangat mungkin menempati peringkat keempat pada akhir musim ini. Target itu memang tak mudah untuk diraih, namun kami harus tetap percaya bisa melakukannya," ujar Wenger.

"Ini merupakan tantangan besar bagi kami. Dalam dunia sepak bola Anda dihadapkan pada tiga kemungkinan yakni menang, kalah, atau bermain imbang. Yang jelas, Anda harus tetap memberikan segalanya demi meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya," lanjut manajer asal Prancis itu.

Arsenal memetik hasil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir. Pasukan Meriam London hanya meraih empat poin dalam empat pertandingan terakhir di Premier League.

Teranyar, The Gunners dibuat tak berkutik saat bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, 10 April 2017. Bermain di markas lawan, Arsenal menyerah tiga gol tanpa balas. 

Hasil tersebut membuat Arsenal tetap tertahan di peringkat enam klasemen sementara liga dengan nilai 54 dari 30 laga. Mereka tertinggal tujuh poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan. 

Arsenal wajib meraih poin penuh saat menghadapi Middlesbrough pada laga pekan ke-33 Premier League, 18 April 2017. Raihan tiga poin bakal membuat peluang The Gunners berlaga di Liga Champions musim 2017-2018 tetap terbuka. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer