Sukses


Arsenal Bakal Kembali Diperkuat 2 Pemain Pilar di Lini Belakang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan Petr Cech dan Laurent Koscielny berpeluang besar kembali memperkuat timnya saat menghadapi Middlesbrough, di Stadion Riverside, Selasa (18/4/2017).

"Kami memiliki kesempatan untuk kembali memainkan Petr Cech, sementara Laurent Koscielny telah kembali berlatih. Jika pulih pada waktunya, saya berencana mengembalikan mereka ke dalam skuat," kata Wenger.

"Saya memperkirakan peluang mereka tampil sebanyak 80 persen, sementara 20 persen sisanya mungkin ada kendala jelang pertandingan," lanjut manajer asal Prancis itu.

Cech dibekap cedera otot betis saat Arsenal takluk 1-3 dari West Bromwich Albion pada 18 Maret lalu. Akibatnya, kiper berkebangsaan Republik Ceska itu absen pada tiga pertandingan The Gunners.

Sementara itu, Laurent Koscielny mengalami cedera Achilles saat menghadapi Manchester City, 2 April lalu. Cedera tersebut membuat Koscielny harus menepi dari lapangan hijau selama sepekan lebih.

Absennya kedua pemain pilar tersebut mempengaruhi kinerja lini belakang Arsenal. Teranyar, Crystal Palace memperlihatkan secara jelas kelemahan barisan pertahanan The Gunners dengan mencetak tiga gol tanpa balas pada laga pekan ke-32 Premier League, 10 April lalu.

Untuk itu kembalinya Cech dan Koscielny bakal menghadirkan angin segar bagi Arsenal yang tengah berjuang menembus empat besar demi ambisi lolos ke Liga Champions.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 54 dari 30 laga, atau terpaut tujuh angka dari Manchester City di posisi keempat atau batas zona Liga Champions, yang sudah memainkan 31 pertandingan.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer