Sukses


Antonio Conte Kirim Sanjungan untuk Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai satu di antara pemain terhebat di dunia. Bagi Conte, pemain Manchester United itu adalah sosok yang bisa membuat perbedaan di lapangan.

"Menurut saya, Ibrahimovic sedang berada di posisi puncak dalam karier sepak bolanya. Sekarang bagi saya dia adalah pemain yang hebat, serta tidak hanya sekedar penyerang," kata Conte.

"Itu merupakan hal yang bagus bisa memiliki Ibrahimovic dalam skuat Anda. Dia adalah sosok yang sangat bagus untuk bermain bersama Chelsea. Bagi saya, dia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia," tutur Conte.

Zlatan Ibrahimovic menunjukkan performa gemilang di Manchester United musim 2016-17. Hingga saat ini, sosok 35 tahun itu telah mengemas 17 gol dan lima assist dari 27 laga di Premier League.

Performa gemilang Zlatan Ibrahimovic membuat Manchester United menghuni peringkat kelima dengan 57 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut empat angka dari Manchester City di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic akan kembali menjadi tumpuan Manchester United saat bertanding melawan Chelsea di Stadion Old Trafford pada laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (1t6/4/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer