Sukses


Arsene Wenger Enggan Penuhi Permintaan Gaji Alexis Sanchez

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak ingin memenuhi permintaan kenaikan gaji Alexis Sanchez. Menurutnya, jika hal tersebut dipenuhi bakal mengganggu keseimbangan finansial The Gunners. 

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, pembahasan kontrak sang pemain belum menemui kata sepakat.

Hal tersebut disinyalir karena manajemen The Gunners tidak bersedia menaikkan gaji Sanchez dari 130 ribu poundsterling (Rp 2,16 miliar) menjadi 300 ribu poundsterling (Rp 4,99 miliar) per pekan. Berita ini membuat pemain timnas Cile tersebut ingin angkat kaki dari Emirates Stadium.

Meski begitu, Arsene Wenger tidak terpengaruh dengan kabar tersebut. Manajer asal Prancis ini tidak ingin membuat struktur gaji pemain Arsenal berantakan, akibat mewujudkan keinginan Sanchez.

"Kami harus mempertimbangkan kekuatan finansial untuk menjaga struktur gaji seluruh pemain. Anda mungkin memiliki opini berbeda. Beberapa orang mengatakan kepada saya untuk memberikan gaji yang Sanchez inginkan," kata Wenger.

"Akan tetapi hal tersebut membuat saya tidak menghormati struktur gaji seluruh pemain Arsenal. Hal ini dapat membuat klub berada dalam masalah," tambahnya.

Alexis Sanchez merupakan pemain andalan Arsenal pada musim ini, setelah mencatat 22 gol dan 19 assist dari 41 pertandingan di semua ajang. Prestasi tersebut membuat pemain timnas Cile ini masuk sebagai kandidat peraih penghargaan PFA Player of the Year musim 2016-2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer