Sukses


Eks Bintang Arsenal Sebut Wenger Segera Perpanjang Kontrak

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, yakin Arsene Wenger akan memperpanjang kontraknya bersama klub tersebut. Menurut Merson, manajemen The Gunners akan mengumumkan kabar tersebut setelah musim 2016-2017 berakhir.

Masa depan Arsene Wenger di Arsenal tengah menjadi tanda tanya. Hal ini karena manajer asal Prancis tersebut tak kunjung menandatangani kontrak baru, padahal kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Selain itu, sekelompok suporter Arsenal telah meminta manajemen untuk segera memecat Wenger menyusul hasil buruk yang dialami The Gunners musim ini. Sebagian dari anggota kelompok tersebut bahkan menyewa pesawat untuk membentangkan spanduk yang meminta Wenger angkat kaki dari Emirates Stadium.

Meski begitu, Arsenal diberitakan telah menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Wenger. Sang manajer pun disinyalir menyetujui proposal tersebut.

Paul Merson memberikan pendapatnya mengenai kabar tersebut. Pria yang pernah memperkuat Arsenal pada periode 1985 hingga 1997 ini percaya Wenger tidak akan meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat.

"Saya yakin Wenger akan bertahan di Emirates Stadium. Arsenal akan mengumumkan berita ini ketika musim telah berakhir, saat para pendukung telah pulang," kata pria yang kini bekerja sebagai pandit di Sky Sports tersebut.

Arsene Wenger telah menangani Arsenal sejak 1996, setelah meninggalkan Nagoya Grampus Eight. Selama menangani The Gunners, manajer berusia 64 tahun itu mempersembahkan tiga gelar Premier League serta masing-masing enam trofi Piala FA dan Community Shield.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer