Sukses


Pep Guardiola Gembira dengan Performa Manchester City

Bola.com, Southampton - Manajer Manchester City, Josep Guardiola (Pep), mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan timnya ketika menang 3-0 atas Southampton, pada laga pekan ke-33 Premier League, di St. Mary's Stadium, Sabtu (15/4/2017).

Manchester City tampil menyerang sejak laga tersebut bergulir. Alhasil, mereka mampu mencetak tiga gol melalui Vincent Kompany pada menit ke-55', Leroy Sane (77') dan Sergio Aguero (80').

Kemenangan ini mengantarkan Manchester City menghuni urutan ketiga dengan 64 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut 11 angka dari Chelsea di peringkat teratas.

"Saya sangat senang dengan cara kami bermain pada pertandingan tersebut. Kami pada akhirnya bisa membuat 20-25 operan dan menciptakan berbagai peluang mencetak gol," tutur Pep Guardiola.

Di sisi lain, Pep Guardiola memuji penampilan apik Vincent Kompany. Bagi Pep, anak asuhnya itu memiliki peranan penting di lini pertahan Manchester City.

"Kompany adalah bek tengah dan sangat baik ketika menguasai bola. Saya berharap dia bisa tetap fit hingga akhir musim nanti. Saya tahu betapa pentingnya kehadiran Kompany bagi para suporter karena apa yang telah dilakukannya di Manchester City," kata Pep Guardiola.

Sepanjang musim 2016-17, Vincent Kompany lebih banyak berada di ruang perawatan akibat cedera. Sang kapten harus absen dari lapangan hijau selama 93 hari, serta absen dalam 22 pertandingan Manchester City di berbagai ajang.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Video Populer

Foto Populer