Sukses


Arsenal Dihantui Catatan Kelam kontra Middlesbrough

Bola.com, Middlesbrough - Arsenal dihantui catatan kelam saat bertandang ke markas Middlesbrough jelang pertandingan pekan ke-33 Premier League, di Stadion Riverside, Senin (17/4/2017).

Mesut Ozil dan kawan-kawan diwajibkan menang dalam laga nanti untuk menjaga asa berlaga di Liga Champions musim 2016-17. Saat ini, Arsenal menempati urutan ketujuh dengan 54 poin di klasemen sementara.

Namun, langkah Arsenal untuk meraih tiga poin diprediksi akan berjalan sulit. Hal itu dikarenakan mereka memiliki rekor pertemuan buruk di kandang Middlesbrough.

Dari empat lawatan terakhir ke Stadion Riverside, Arsenal tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Pasukan Arsene Wenger menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Arsenal juga gagal menang pada bentrokan perdana dengan Middlesbrough musim ini. Kedua tim bermain 0-0 pada laga pekan kesembilan Premier League, di Stadion Emirates (22/10/2016).

Tidak hanya itu, Arsenal juga diprediksi belum dapat menurunkan sejumlah pilar andalannya pada laga nanti. Petr Cech dan Laurent Koscielny masih diragukan kehadirannya karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer