Sukses


Eden Hazard Sarankan Batshuayi Pergi dari Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menyarankan Michy Batshuayi untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Menurut Hazard, hal tersebut diperlukan Batshuayi jika ingin kembali ke performa terbaik. 

Batshuayi didatangkan Chelsea dari Marseille pada musim panas 2016. Striker berusia 23 tahun itu diikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Meski memiliki rekam jejak impresif bersama Marseille, Batshuayi tak juga memperoleh kesempatan bermain yang maksimal dari manajer The Blues, Antonio Conte. Dia kalah bersaing dengan Diego Costa yang telah mencetak 17 gol di Premier League musim ini. 

Sebagai rekan setim, baik di Chelsea maupun tim nasional Belgia, Hazard merasakan kegetiran yang dialami Batshuayi. Hazard berharap sang striker dapat kembali bermain secara reguler.

"Batshuyi harus bermain lebih banyak di Chelsea atau hengkang ke klub lain untuk kembali ke performa terbaik. Bukan hal mudah ketika bergabung ke Chelsea yang sebelumnya, dia tampil tajam bersama Marseille," ucap Hazard.

"Saya merasa dekat dengan Batshuayi. Saya berharap dia kembali menemukan kesenangannya dalam bermain dan mencetak gol seperti yang dilakukannya selama beberapa musim di Standard Liege dan Marseille," tambahnya.

Sepanjang musim 2016-2017, Michy Batshuayi tak pernah diturunkan sebagai starter untuk memperkuat Chelsea di pentas Premier League. Dia hanya mencatatkan total bermain selama 109 menit dalam 17 pertandingan dan menyumbang satu gol.

Sumber: Football London

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer