Sukses


United Army Indonesia Optimistis MU Lolos ke Liga Champions

Bola.com, Manchester - United Army Indonesia percaya diri Manchester United (MU) bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan. Keyakinan itu dilontarkan Presiden United Army Indonesia, Ari Best, setelah menyaksikan tim kesayangannya menang 2-0 atas Chelsea pada laga Premier League di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

"Hasil tadi membuat kami cukup optimistis dengan peluang Manchester United menembus tiga besar pada akhir musim. Ini juga sebagai pembuktian bagi Jose Mourinho yang sangat yakin mengalahkan mantan klub asuhannya, Chelsea," kata Ari kepada Bola.com.

"Saya merasa rindu bergadang pada hari biasa untuk menyaksikan Manchester United berlaga di Liga Champions ," lanjut pria berusia 39 tahun itu.

Menurut Ari, kekalahan dari Manchester United mengecilkan kans Chelsea meraih gelar Premier League. Bahkan, pria asal Bandung itu berani menjagokan Tottenham Hotspur yang bakal mengangkat trofi liga pada akhir musim.

"Musim ini, Chelsea tampil impresif dan sangat dominan atas klub-klub lain. Namun, saya harap Tottenham Hotspur yang akan memperoleh trofi Premier League karena mereka lebih konsisten ketimbang The Blues," tambah Ari.

United Army Indonesia hadir dalam acara nonton bareng (nobar) bertajuk Soccer Zone di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017). Para suporter Manchester United itu pulang dengan kebahagiaan karena tim kesayangannya menang dua gol tanpa balas atas Chelsea.

Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak Marcus Rashford pada menit ke-7 dan Ander Herrera pada menit ke-49. Hasil itu membawa Manchester United duduk di peringkat kelima dengan raihan 60 poin dari 31 pertandingan.

Setelah menghadapi Chelsea, Manchester United bersiap menghadapi Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis (20/4/2017). Tiga hari berselang, Setan Merah akan kembali berkiprah di Premier League dengan menghadapi Burnley.

Video Populer

Foto Populer