Sukses


Thierry Henry: Arsenal Sudah Tidak Menarik

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry, menilai saat ini mantan klubnya itu sudah tidak mampu menarik perhatian para pemain bintang karena sering tampil tidak konsisten dan minim meraih prestasi.

"Saya sejujurnya berat mengatakan hal ini karena merupakan penggemar Arsenal. Akan tetapi, saat ini Arsenal bukan lagi tujuan yang menarik untuk para pemain bintang," kata Henry.

"Para pemain terkemuka yang bisa memiliki dampak besar di Premier League, tidak memiliki alasan untuk hijrah ke Emirates sekarang. Arsenal harus meraih gelar juara untuk bisa menjadi tim yang menarik perhatian pemain bintang," tutur Henry.

Arsenal sedang berada dalam situasi sulit saat ini. Dari delapan laga terakhir Premier League, mereka menelan lima kekalahan, satu hasil imbang dan hanya meraih satu kemenangan.

Performa buruk itu membuat Arsenal terdampar di peringkat ketujuh dengan 54 poin di klasemen sementara. Mesut Ozil dan kawan-kawan terpaut 10 angka dari Manchester City di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Berkaca dari hal itu, sulit bagi Arsenal menyabet trofi Premier League musim 2016-17. Satu-satunya harapan mereka meraih prestasi adalah di ajang Piala FA. Namun, pasukan Arsene Wenger harus menjalani ujian berat karena akan melawan Manchester City, di Stadion Emirates (23/4/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer