Sukses


Manchester United Ungguli Chelsea Berkat Marcus Rashford

Bola.com, Manchester - Manchester United unggul 1-0 atas Chelsea hingga akhir babak pertama dalam pertandingan pekan ke-33 Premier League, di Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Gol Manchester United dicetak Marcus Rashford. 

Tampil di hadapan publik sendiri, Manchester United langsung mengambil inisiatif menyerang. Hal serupa pun terjadi di kubu Chelsea. Pasukan Antonio Conte itu juga tidak ragu menggempur pertahanan lawannya.

Namun, Manchester United yang mampu membuka keunggulan pada menit ketujuh. Berawal dari umpan terobosan Ander Herrera, Marcus Rashford melepaskan tembakan yang bolanya mengarah ke sudut kiri gawang dan gagal dihentikan Asmir Begovic.

Selepas gol itu, Manchester United dan Chelsea saling serang agar bisa mengubah skor. Akan tetapi, beberapa peluang yang didapat kedua tim tidak membuahkan hasil positif. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Menurut catatan Premier League, sepanjang babak pertama, Manchester United menciptakan satu peluang emas dari tiga percobaan, dengan penguasaan bola 59 persen, sedangkan Chelsea hanya melepaskan satu tembakan yang tidak tepat mengarah ke gawang lawan.

Susunan pemain:

Manchester United (4-3-3): 1-David De Gea; 25-Antonio Valencia, 5-Marcos Rojo, 3-Eric Bailly, 36-Matteo Darmian; 27-Marouane Fellaini, 21-Ander Herrera, 6-Paul Pogba; 14-Jesse Lingard, 19-Marcus Rashford, 18-Ashley Young.

Manajer: Jose Mourinho

Chelsea (3-4-3): 1-Asmir Begovic; 28-Cesar Azpilicueta, 30-David Luiz, 24-Gary Cahill; 15-Victor Moses, 21-Nemanja Matic, 7-N'Golo Kante, 3-Marcos Alonso; 11-Pedro, 19-Diego Costa, 10-Eden Hazard.

Manajer: Antonio Conte

Wasit: Robert Madley

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer