Sukses


Herrera Komentari Gol Kontroversial MU ke Gawang Chelsea

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, menilai gol pertama timnya ke gawang Chelsea sah. Dia mengaku tidak sengaja menyentuh bola sebelum membuat assist untuk Marcus Rashford yang berujung gol pembuka Setan Merah pada laga lanjutan Premier League pekan ke-33 di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Manchester United menang 2-0 atas Chelsea. Bola sempat mengenai tangan Herrera sebelum mengirim umpan yang dimaksimalkan Rashford untuk membuka keunggulan tuan rumah pada menit ketujuh.

"Saya tidak ingin menyentuh bola dengan tangan. Lengan saya mengikuti tubuh saat berlari. Saya tidak tahu apakah bola mengenai tangan atau tidak, tetapi itu bukan kehendak saya," ujar Herrera.

"Menurut saya, dalam sepak bola, jika tidak bermaksud mengenai bola dan lengan Anda berada di posisi yang sewajarnya, itu bukan handball," katanya.

Manchester United menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Ander Herrera mencetak gol pada menit ke-49. Skor itu pun bertahan hingga pertandingan usai. 

MU naik ke posisi kelima klasemen sementara Premier League setelah menggusur Everton. Anak asuh Jose Mourinho mengoleksi 54 poin dari 31 pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer