Sukses


Manchester United Menang, Jose Mourinho Tak Pedulikan Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap kemenangan 2-0 atas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (16/4/2017), tidak terlalu spesial karena hanya semata-mata meraih tiga poin. Namun, sang manajer tidak memungkiri merasa bahagia meraih hasil positif ini.

"Chelsea adalah tim yang sangat baik dalam melakukan serangan balik seantero Inggris. Namun, kami mampu mengontrol pergerakan mereka dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan hasil yang diraih para pemain," kata Mourinho.

"Saya senang bukan karena mengalahkan Chelsea, tetapi lantaran meraih tiga poin. Saya tidak merasakan suka cita yang mendalam ketika mengalahkan Chelsea. Akan tetapi, kami berhasil mengalahkan pemuncak klasemen," tutur Mourinho.

"Saya tidak peduli jika pemuncak klasemen itu Chelsea ataupun klub lain. Kami mengalahkan mereka dengan skor meyakinkan. Tidak ada yang bisa meragukan kapasitas kami memenangi pertandingan," ujar Mourinho.

Manchester United tampil menyerang sejak pertandingan bergulir. Mereka lantas berhasil mencetak dua gol melalui Marcus Rashford pada menit ketujuh dan Ander Herrera (49').

Menurut statisik Premier League, dalam laga itu Manchester United gagal tampil dominan karena hanya mengklaim 46,2 persen penguasaan bola, berbanding 53,8 milik Chelsea. Namun, catatan itu tidak sama ketika berbicara peluang mencetak gol.

Manchester United meraih tiga peluang emas dari total sembilan percobaan. Di sisi lain, Chelsea tidak memperoleh satupun tembakan yang bolanya mengarah ke gawang dari lima kesempatan.

Kemenangan ini tetap membuat pasukan Manchester United menghuni peringkat kelima dengan 60 poin. Mereka terpaut empat angka dari Manchester City di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer