Sukses


Chelsea Kalah di Markas MU, Antonio Conte Keluhkan Kinerja Wasit

Bola.com, Manchester - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengeluhkan kinerja wasit setelah anak asuhnya kalah 0-2 dari Mancheseter United pada laga Premier League pekan ke-33 di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Gawang Chelsea yang dikawal Asmir Begovic kebobolan saat laga baru berlangsung tujuh menit. Ander Herrera sempat menyentuh bola sebelum mengirim umpan kepada Rashford yang mampu mencatatkan nama di papan skor.

"Dalam laga terakhir kontra Bournemouth, kami kebobolan dengan situasi yang sama (seperti saat melawan Manchester United)," ujar Conte.

"Melawan Palace jelas terjadi handball dan penalti Stoke sangat meragukan. Ini bukan hal yang penting," tutur manajer asal Italia tersebut.

Chelsea akhirnya menyerah dengan skor 0-2 di kandang Manchester United. Setelah mencetak assist, Herrera menyumbangkan gol bagi Setan Merah pada menit ke-49.

"Mencari solusi yang tepat merupakan hal yang penting, tetapi keputusan para wasit tidak baik untuk kami. Kami tidak beruntung," tutur Conte.

Walaupun takluk di Old Trafford, Chelsea masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan 72 poin. Namun, The Blues kini hanya unggul empat angka atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer