Sukses


Chelsea Alami Deja Vu di Markas Manchester United

Bola.com, Manchester - Catatan buruk mewarnai kekalahan Chelsea yang takluk dua gol tanpa balas saat menyambangi markas Manchester United, Old Trafford, pada laga lanjutan Premier League pekan ke-33, Minggu (16/4/2017).

Marcus Rashford membuat Chelsea tertinggal tujuh menit setelah kick-off babak pertama berlangsung. Ander Herrera melengkapi kemenangan Manchester United menjadi 2-0 pada menit ke-49.

The Blues minim peluang berbahaya sepanjang pertandingan. Pasukan Antonio Conte melepaskan lima tembakan, tetapi tidak satu pun yang mengarah ke gawang Manchester United.

Kegagalan Chelsea mencatatkan tendangan akurat terakhir kali terjadi dalam ajang Premier League pada September 2007. Saat itu, The Blues pun takluk dengan skor 0-2 di kandang Manchester United.

Selain itu, Chelsea juga hanya melepaskan satu tendangan pada paruh pertama. Itu merupakan catatan terburuk Eden Hazard dan rekan-rekan pada babak pertama laga Premier League sepanjang musim 2016-2017.

Beruntung, kekalahan dari Manchester United tidak mengubah posisi Chelsea di klasemen sementara Premier League. The Blues masih menguasai puncak klasemen dengan 72 poin dari 32 laga, atau unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. 

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer