Sukses


Antonio Conte: Peluang Juara Chelsea 50 Persen

Bola.com, Manchester - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai peluang timnya menjuarai Premier League 2016-2017 kini sebesar 50 persen, setelah kalah 0-2 dari Manchester City, di Old Trafford, Minggu (16/4/2017). 

Kemenangan Manchester United ditentukan gol Marcus Rashford dan Ander Herrera. Bagi Chelsea, kekalahan tersebut membuat jarak mereka di puncak klasemen sementara Premier League kini hanya terpaut empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. 

"Kami kalah dua pertandingan. Dua laga itu benar-benar berbeda, kami tidak layak kalah melawan Crystal Palace, hari ini kami layak kalah. Masih ada enam pertandingan final dari sekarang. Persaingan juara liga masih terbuka. Kami memiliki 50 persen peluang memenangi liga," ujar Antonio Conte. 

"Tekanan seperti ini normal. Saya lebih memiliki merasakan tekanan daripada tidak berjuang hingga akhir dan bercanda dalam setiap momen. Kami beruntung memiliki tekanan seperti ini. Musim lalu, Chelsea tidak memiliki tekanan karena mereka berada di peringkat ke-10."

"Sesuatu hal penting terjadi pada musim ini. Kami melakukan tugas dengan cepat, dengan mempertimbangkan keberuntungan karena hasil yang terjadi pada musim lalu," mantan pelatih Juventus tersebut menambahkan. 

Setelah Manchester United, Chelsea akan menjamu Southampton di Stamford Bridge, 26 April mendatang, Everton (Goodison Park, 30 April), dan Middlesbrough (Stamford Bridge, 8 Mei). Empat hari berselang, Chelsea baru bakal bertandang ke markas West Bromwich Albion.

"Bagi kami, ini (menjuarai Premier League) adalah target yang fantastis. Kami harus mengerti hal ini dan menemukan motivasi yang tepat. Kami tetap berada di posisi yang bagus, tetapi Tottenham Hotspur juga sedang berada dalam performa bagus. Jadi, kami harus tetap fokus," tutur Antonio Conte. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer