Sukses


Gaya Berpakaian Conte Dianggap Aneh Saat Lawan Manchester United

Bola.com, Manchester - Ada yang menarik dari gaya berpakaian manajer Chelsea, Antonio Conte, saat The Blues berhadapan dengan Manchester United, dalam pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (17/4/2017). Manajer asal Italia itu memadukan setelan jas dengan topi baseball. 

Beberapa jam sebelum kick-off pertandingan tersebut, cuaca gerimis melanda kota Manchester, Inggris. Menurut laporan kontributor Bola.com, Joko Setyo Pramuji, dari Old Trafford, hujan gerimis tersebut masih berlangsung saat Diego Costa dan kawan-kawan bertanding. 

Faktor cuaca itulah yang ditengarai menjadi alasan utama Antonio Conte mengenakan topi baseball buatan Adidas, perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman yang menjadi salah satu sponsor Chelsea. Namun, gaya berpakaian itu ternyata mengundang komentar negatif beberapa netizen di media sosial. Mereka menganggap gaya berpakaian Conte aneh. 

Pemilik akun Twitter @ChrisBurgoyne, misalnya, yang menuliskan, "Antonio Conte mengenakan topi dan setelan seperti itu belum pernah terlihat sejak...Baiklah.. semenjak pertama kali pakaian ditemukan."

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam pertandingan melawan Manchester United, di Stadion Old Trafford, Minggu (16/3/2017). (AFP/Oli Scarff).

Demikian halnya dengan pemilik akun @adil_vania. Menurut dia, "Satu-satunya hal paling mengecewakan mengenai Chelsea sejauh ini adalah Conte mengenakan topi baseball dengan setelan jas," tulis pemilik akun tersebut.

Meski kalah dari Manchester United, posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League tetap aman. Namun, selisih poin mereka dengan pesaing terdekat, yakni Tottenham Hotspur, kini hanya berjarak empat angka. 

Sumber: Daily Mail, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer