Sukses


Gary Cahill Tak Khawatir dengan Peluang Juara Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, mengaku tak khawatir dengan peluang juara timnya meski kalah 0-2 dari Manchester United pada pertandingan pekan ke-33 Premier League, Minggu (16/4/2017). Kendati demikian, Cahill memperingatkan rekan-rekannya untuk segera bangkit.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Chelsea kesulitan meladeni permainan Manchester United sepanjang pertandingan. Kendati memiliki penguasaan bola lebih banyak yakni 52,8 persen, The Blues hampir tak pernah mengancam gawang tuan rumah yang dikawal David De Gea.

Statistik mencatat, Chelsea tak memiliki satu tembakan tepat sasaran dari lima percobaan. Sementara, Manchester United yang memiliki tiga tembakan mengarah ke gawang dari sembilan tembakan berhasil mengkreasikan dua gol.

Meski kalah, Chelsea tetap berada di puncak klasemen Premier League denganĀ koleksi nilai 75. Namun, jarak mereka dengan pesaing terdekat, Tottenham Hotspur, kini hanya terpaut empat poin.

"Premier League tinggal menyisakan enam pertandingan dan kami masih dalam posisi yang cukup baik saat ini. Meski begitu, kami harus menyadari harus terus menambah poin dengan bekerja lebih keras," kata Cahill.

"Tidak ada yang memberi kami gelar secara cuma-cuma, untuk itu kami harus bekerja seperti yang ditunjukkan sepanjang musim ini. Kami harus belajar dari pertandingan sebelumnya dan segera bangkit," kata Cahill.

Dengan menyisakan enam pertandingan tersisa, Chelsea masih harus berjuang meraih poin maksimal demi meraih gelar juara pada akhir musim. The Blues dijadwalkan akan bertemu Southampton (26/4/2017), Everton (30/4/2017), Middlesbrough (9/5/2017), West Bromwich Albion (13/5/2017), Watford (16/5/2017) dan Sunderland (21/5/2017).

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer