Sukses


Arsene Wenger: Arsenal Rindu Kualitas Hector Bellerin

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika performa Hector Bellerin menurun sejak pulih dari cedera, ketimbang pada awal musim 2016-2017.

Bellerin harus menepi dari lapangan hijau selama satu bulan pada November 2016. Pemain asal Spanyol tersebut mengalami cedera pergelangan kaki, ketika The Gunners bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League. 

"Dia (Bellerin) tidak kembali ke levelnya sejak mengalami cedera. Menurut saya, dia telah merasakan itu beberapa lama. Anda memiliki kebiasaan buruk, melupakan tugas utama untuk bertahan dan memenangi duel karena sedikit melindungi diri," kata Wenger.

Salah satu penampilan buruk Bellerin yang menuai kritikan adalah ketika skuat Meriam London menyerah 0-3 dari Crystal Palace, pada laga pekan ke-32 Premier League di Selhurst Park, Senin (10/4/2017).

"Anda menyadari harus kembali, dan menurut saya, dia berusaha untuk kembali fokus dengan apa yang penting, bertahan dengan baik dan juga bisa sedikit membantu kami," tutur Wenger.

"Saya setuju jika dia bukan Hector Bellerin yang kita lihat pada awal musim dalam beberapa waktu terakhir," ujar manajer berjuluk The Professor tersebut.

Sepanjang musim 2016-2017, Hector Bellerin mencatatkan tiga assist dari 32 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer