Sukses


Mesut Ozil Antar Arsenal Bungkam Middlesbrough

Bola.com, Middlesbrough - Mesut Ozil mengantarkan Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas Middlesbrough pada pertandingan pekan ke-33 Premier League, di Stadion Riverside, Senin (17/4/2017). Hasil ini membuat Arsenal menduduki peringat keenam dengan 57 poin di klasemen sementara. Di sisi lain, Middlesbrough semakin terbenam di zona degradasi karena berada di urutan ke-19 dengan 24 poin.

Arsenal langsung menggempur pertahanan Middlesbrough sejak bergulirnya pertandingan. Namun, berbagai peluang yang didapat tim Meriam London belum membuahkan hasil positif.

Pada menit ke-40, Arsenal mendapat tendangan bebas setelah Granit Xhaka dilanggar Adam Clayton. Alexis Sanchez pun maju sebagai eksekutor dan melepaskan tembakan yang bolanya menembus gawang Middlesbrough.

Middlesbrough merespons gol itu dan membangun serangan. Namun, minimnya waktu yang tersisa membuat tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk Arsenal bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, publik tuan rumah bersorak setelah Alvaro Negredo mencetak gol pada menit ke-50. Berawal dari umpan Stewart Downing, bomber Spanyol itu melepaskan tendangan yang bolanya gagal diantisipasi Petr Cech.

Gol itu tidak membuat semangat Arsenal mengendur. Pada menit ke-71, pasukan Arsene Wenger kembali unggul berkat gol yang dicetak Mesut Ozil.

Kedua tim terus melancarkan serangan secara sporadis untuk bisa mencetak gol. Namun, skor tidak berubah hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi. Alhasil, Arsenal menang 2-1 atas Middlesbrough.

Susunan pemain:

Middlesbrough (4-3-3): 12-Brad Guzan; 17-Antonio Barragan, 2-Fabio (3-George Friend 17'), 4-Daniel Ayala, 6-Ben Gibson; 7-Grant Leadbitter, 8-Adam Clayton, 14-Marten de Roon (29-Rudy Gestede 79'); 19-Stewart Downing, 21-Gaston Ramírez (37-Adama Traore 68'), 10-Alvaro Negredo

Manajer: Steve Agnew (Inggris)

Arsenal (3-4-2-1): 33-Petr Cech; 6-Laurent Koscielny, 5-Gabriel Paulista; 16-Rob Holding; 18-Nacho Monreal, 15-Alex Oxlade-Chamberlain, 8-Aaron Ramsey, 29-Granit Xhaka; 11-Mesut Ozil (24-Hector Bellerin 90'), 7-Alexis Sanchez (34-Francis Coquelin 90'); 12-Olivier Giroud

Manajer: Arsene Wenger (Prancis)

Wasit: Anthony Taylor (Inggris)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer