Sukses


Begovic: Chelsea Bakal Kembali Bangkit

Bola.com, London - Penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic, menegaskan timnya akan kembali bangkit dan meraih kemenangan di Premier League musim ini. Untuk itu, Begovic meminta The Blues fokus menjalani laga tersisa. 

Chelsea baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Manchester United di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-33 Premier League, Minggu (16/4/2017). Hasil tersebut membuat posisi The Blues di puncak klasemen mulai terancam.

Dengan menyisakan enam pertandingan lagi, pasukan Antonio Conte itu kini mendulang 75 poin. Mereka hanya unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

"Kami akan kembali bangkit karena masih banyak pertandingan yang harus dijalani. Kami masih memiliki keunggulan empat poin yang sebelumnya tak dimiliki pada awal musim," kata Begovic. 

"Kami masih dalam posisi yang menguntungkan saat ini. Yang jelas kami harus terus fokus pada diri sendiri untuk meraih poin dan tak memedulikan para pesaing, terutama Tottenham Hotspur," tambah kiper asal Bosnia Herzegovina itu.

Sebelum melanjutkan kiprahnya di Premier League, Chelsea dan Tottenham Hotspur akan saling bersua pada semifinal Piala FA, 21 April 2017. Empat hari berselang The Blues baru akan menghadapi Southampton pada laga pekan ke-34 liga.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer