Sukses


Reuni Manchester City pada Pesta Ulang Tahun Joe Hart

Bola.com, Manchester - Kiper Torino, Joe Hart, akan segera merayakan ulang tahun yang ke-30. Meski ulang tahunnya baru jatuh pada 19 April 2017, Hart memutuskan untuk menggelar pesta bersama pemain Manchester City dua hari sebelumnya.

Acara perayaan ulang tahun Joe Hart berlangsung di The Landing Kota Manchester. Tempat ini merupakan bagian dari fasilitas MediaCityUK di kota tersebut.

Joe Hart menghadiri acara bersama sang istri tercinta, Kimberley Hart. Turut hadir sejumlah pemain Manchester City. Kevin de Bruyne, Vincent Kompany, Fabian Delph, dan Gael Clichy datang membawa hadiah bersama pasangan masing-masing.

Sementara itu, terlihat pula eks pemain The Citizens seperti James Milner, Joleon Lescott, Kasper Smeichel, dan Shay Given. Penyerang Leicester City dan timnas Inggris, Jamie Vardy, juga turut hadir dalam pesta ini.

Sejumlah pemain Manchester City menghadiri pesta ulang tahun Joe Hart (dok. Mirror)

Joe Hart merayakan ulang tahun sebelum waktunya agar dapat berkumpul dengan sahabat-sahabatnya, namun tetap bisa mengikuti sesi latihan tengah pekan bersama Torino di Turin.

Saat ini Joe Hart tengah menjalani masa peminjaman di Torino sejak awal musim 2016-2017, setelah kehilangan tempat di Manchester City menyusul kedatangan Claudio Bravo.

Hart telah membela Manchester City sejak dibeli dari Shrewsbury seharga 600 ribu poundsterling (Rp 10 miliar) pada 2006. Bersama skuat Manchester Biru, dia mempersembahkan masing-masing dua gelar Premier League dan Piala Liga, serta satu Piala FA.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer