Sukses


Ashley Young Berambisi Bawa Manchester United ke Liga Champions

Bola.com, Manchester - Winger Manchester United, Ashley Young, berambisi membawa klubnya finis di posisi empat besar klasemen Premier League pada akhir musim 2016-2017.

Manchester United mendapat suntikan motivasi setelah menang dua gol tanpa balas saat menjamu pimpinan klasemen, Chelsea, pada pekan ke-33 di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

"Kami ingin memberi tekanan. Banyak yang mengatakan kami mengincar posisi empat besar, tetapi saya ingin finis di posisi yang lebih baik," seru Young.

Selain itu, Manchester United tengah berupaya mengamankan tiket semifinal Liga Europa. Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan imbang 1-1 saat melawan Anderlecht dalam leg pertama perempat final di Stadion Constant Vanden Stock pekan lalu.

"Semoga kami lolos ke semifinal (Liga Europa). Jika tampil seperti melawan Chelsea, saya yakin kami bisa menyingkirkan Anderlecht dan melaju ke semifinal," tuturnya.

Manchester United mengincar tiket Liga Champions musim depan. Mereka memiliki dua alternatif untuk mewujudkan target tersebut.

Pertama, Manchester United harus finis di posisi keempat klasemen akhir Premier League musim ini. Setan Merah menempati posisi kelima dengan 60 poin dari 31 laga atau tertinggal empat angka dari Manchester City yang menempati batas bawah zona Liga Champions.

Opsi lainnya adalah menjuarai Liga Europa. Manchester United bakal menjamu Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer