Sukses


Puji Tottenham, David Luiz Yakin Chelsea Juara Premier League

Bola.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, memberikan pujian kepada kesebelasan rival, Tottenham Hotspur. Akan tetapi, pesepak bola asal Brasil ini tetap yakin The Blues akan memenangi gelar Premier League musim 2016-17.

Chelsea dan Tottenham merupakan dua kesebelasan yang memperebutkan trofi Premier League musim 2016-2017. Saat ini mereka berada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara.

Akan tetapi, kedua kesebelasan tengah mengalami tren yang berbeda pada beberapa laga terakhir yang mereka jalani. The Blues menelan dua kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka, sedangkan The Lilywhites selalu meraih kemenangan. Hasil ini membuat selisih poin mereka berkurang.

Skuat asuhan Antonio Conte masih memimpin klasemen dengan raihan 75 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Harry Kane dan kawan-kawan menguntit satu tingkat di bawahnya, berselisih empat angka.

"Tottenham bermain sangat baik dalam beberapa laga terakhir. Namun kami masih berada di puncak klasemen Premier League karena berbagai alasan," ujar Luiz seperti dilansir Daily Star.

"Kami masih memiliki beberapa pertandingan tersisa. Oleh sebab itu, kami harus menatap kedepan dan berusaha memenangi laga-laga tersebut," lanjutnya.

Chelsea dan Tottenham harus menunda persaingan mereka di Premier League untuk sementara karena akan saling berhadapan pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017).

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer