Sukses


Patah Kaki, Jack Wilshere Dapat Kiriman Doa dari Arsenal

Bola.com, London - Arsenal mengonfirmasi bahwa Jack Wilshere mengalami patah kaki dan harus menepi dari lapangan hijau hingga akhir musim 2016-2017. The Gunners pun berharap gelandang asal Inggris itu lekas pulih.

Wilshere kembali tampil reguler setelah dipinjamkan ke Bournemouth pada musim panas lalu. Gelandang berusia 25 tahun tersebut mencatatkan 29 penampilan dalam ajang Premier League musim ini.

Ironisnya, nasib tragis harus dialami Wilshere. Dia mengalami patah kaki setelah berduel dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, ketika Bournemouth kalah 0-4 di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League, Sabtu (15/4/2017).

"Kami bisa memastikan bahwa Jack Wilshere mengalami keretakan di tulang betis kiri. Gelandang yang tengah dipinjamkan ke AFC Bournemouth itu mengalami cedera dalam laga Premier League kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu lalu. Hasil rontgen tidak menunjukkan, tetapi pemindaian selanjutnya menyatakan ada keretakan di tulang betis dia," demikian pernyataan Arsenal.

"Jack akan menjalani pemeriksaan oleh spesialis untuk lebih mendalami secara spesifik mengenai cedera dan struktur program pemulihannya dalam beberapa hari mendatang. Semoga Jack fit pada awal musim. Semua orang di klub berharap Jack lekas sembuh."

Cedera yang dialami Wilshere memunculkan tanda tanya perihal masa depannya bersama Arsenal musim depan. Kontrak dia di Stadion Emirates akan berakhir pada Mei 2017.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer