Sukses


Khalid Boulahrouz Kenang Momen Lucu John Terry di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Chelsea, Khalid Boulahrouz, menceritakan sebuah kenangan lucu saat menjadi rekan setim John Terry di Stamford Bridge.

Boulahrouz memperkuat Chelsea selama dua musim. Dia dibeli dari Hamburg SV dengan banderol 8,5 juta pounds (Rp 145 miliar) pada Agustus 2006. Satu di antara laga yang meninggalkan kenangan dalam benak Boulahrouz adalah melawan Reading dalam ajang Premier League pada Oktober 2006.

"Kami bertandang ke markas Reading dan unggul 1-0. Kami bermain dengan 10 orang (John Obi Mikel diusir wasit pada menit ke-62)," ujar Boulahrouz.

"Petr Cech mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit, sementara Carlo Cudicini yang menjadi pengganti ikut cedera," katanya.

Boulahrouz mengungkapkan bahwa Didier Drogba sempat mengajukan diri untuk menjadi kiper. Akan tetapi, Terry akhirnya menggantikan Cudicini pada pengujung laga.

"Dalam situasi seperti itu, Drogba dan Terry justru berdebat. Drogba mengklaim dirinya yang terbaik untuk menjadi kiper, sedangkan Terry mengatakan pernah bermain di posisi tersebut," tutur Boulahrouz.

"Itu momen yang lucu. Kami akhirnya tetap menang atas Reading. Itu satu di antara momen terbaik saya bersama Terry di Chelsea," serunya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer