Jose Mourinho: Manchester United Kekurangan Pemain

Oleh Tyo Harsono pada 20 Apr 2017, 16:30 WIB
Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan kedalaman skuat yang dia miliki saat ini. Menurut Mourinho, jumlah pemain The Red Devils sekarang tidak cukup untuk mengarungi sisa musim 2016-2017.

Saat ini terdapat enam penggawa Manchester United yang tengah berada dalam ruang perawatan. Para pemain tersebut adalah James Wilson, Juan Mata, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young, dan Wayne Rooney. Akan tetapi nama terakhir diperkirakan siap kembali tampil melawan Anderlecht.

"Kami masih memliki tujuh pertandingan di Premier League dan mungkin satu, tiga, atau empat pada ajang Liga Europa. Secara keseluruhan kami masih memiliki 10 atau 11 laga tersisa," ujar Mourinho di situs resmi klub.

"Kami tidak memiliki jumlah pemain yang cukup setelah kehilangan beberapa pemain pada bursa transfer Januari dan jeda internasional. Kami juga tak mendatangkan pengganti untuk mereka. Saya membutuhkan seluruh penggawa Manchester United yang siap untuk bermain," tambahnya.

Manchester United tengah menghadapi jadwal padat karena masih bersaing pada dua kompetisi, Premier League dan Liga Europa. Selain itu, Paul Pogba dan kawan-kawan juga memiliki target bermain di Liga Champions musim depan.

Untuk lolos ke turnamen tersebut, The Red Devils harus mengakhiri musim di posisi empat besar klasemen Premier League atau menjuarai Liga Europa.

Pada ajang Premier League, Manchester United berada di posisi kelima dengan 60 poin dari 31 pertandingan, berjarak empat poin dari Manchester City satu peringkat di atas mereka. Sementara itu, Manchester United akan menjalani leg kedua perempat final di Stadion Old Trafford menghadapi Anderlecht, Kamis (20/4/2017).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: