Steven Gerrard Antusias Bakal Bermain untuk Liverpool

Oleh Nadhio Andromeda pada 20 Apr 2017, 17:00 WIB
Gerrard

Bola.com, Liverpool - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, antusias kembali dapat memperkuat mantan klubnya untuk menghadapi Sydney FC dalam laga persahabatan di Australia yang digelar pada Mei 2017.

Liverpool mendapatkan undangan khusus dalam rangka merayakan 12 tahun berdirinya klub Sydney FC. Rencananya, Gerrard bersama para legenda Liverpool lainnya seperti Jamie Carragher, Daniel Agger dan Steve McManaman akan berada dalam satu skuat bersama para penggawa utama The Reds saat ini.

Skuat Liverpool yang telah dipersiapkan sebelumnya bakal langsung ditangani langsung manajer Jurgen Klopp. Pihak klub akan membuat konsep pertandingan dengan tema yang hampir serupa dengan perayaan ulang tahun Liverpool ke-125 yang jatuh pada 3 Juni 2017. 

"Suatu kehormatan bagi saya untuk kembali mengenakan jersey berwarna merah kebanggaan Liverpool. Saya akan kembali bermain sepak bola bersama para pemain yang pernah menjadi rekan setim. Ini sekaligus sebagai perayaan klub yang akan segera memperingati hari jadinya yang ke-125," ucap Gerrard.

"Penggemar di Australia selalu memberi sambutan hangat setiap kali kami berkunjung. Sangat menyenangkan dapat melihat
Stadion ANZ berubah warna menjadi merah pada 24 Mei nanti," lanjut Gerrard.

Laga nanti merupakan penampilan kedua Gerrard bersama Liverpool sejak memutuskan pensiun pada 24 November 2016. Sebelumnya, pria yang bakal menjabat sebagai pelatih U-18 Liverpool pada musim depan itu turut serta dalam pertandingan amal antara Liverpool dengan Real Madrid yang berlangsung di Anfield, 25 Maret lalu.

Selama 17 tahun mengabdi bersama Liverpool, Steven Gerrard mencatatkan total 186 gol plus 106 assist dari 708 penampilan di berbagai ajanh. Gerrard meraih berbagai prestasi gemilang selama memperkuat The Reds, di antaranya meraih satu trofi Liga Champions, tiga gelar Premier League dan dua Piala FA.

Sumber: Liverpool, Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: