Sukses


Manchester City Kesulitan Jual Tiket Semifinal Piala FA

Bola.com, London - Manchester City, dikabarkan The Sun, Kamis (20/4/2017), kesulitan menjual tiket pertandingan semifinal Piala FA melawan Arsenal yang bakal berlangsung di Stadion Wembley, pada Minggu (23/4/2017). 

Manchester City lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Middlesbrough pada perempat final, sedangkan Arsenal menang lima gol tanpa balas atas Lincoln City. 

Menurut The Sun, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memberikan jatah 33.000 tiket kepada Manchester City dari total 90.000 kursi penonton stadion Wembley. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih ada jatah 2.000 tiket yang belum terjual kepada suporter Manchester City. 

Hal ini berbeda dengan yang dialami Arsenal. The Gunners dikabarkan telah berhasil menjual seluruh jatah tiket pertandingan semifinal Piala FA. 

Salah satu faktor Manchester City kesulitan menjual tiket dikarenakan pada hari yang sama di Manchester juga dilangsungkan acara London Marathon. Event tersebut ditengarai menjadi salah satu alasan masyarakat Manchester enggan membeli tiket karena mempertimbangkan kemacetan lalu lintas saat London Marathon berlangsung. 

Selain itu, menurut pemberitaan Daily Mail, tiket untuk suporter Manchester City hanya tersedia bagi suporter-suporter yang telah membeli tiket pertandingan sebelumnya. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer