Jose Mourinho Ingin Akhiri Musim 2016-2017 dengan Sempurna

Oleh Nadhio Andromeda pada 20 Apr 2017, 19:02 WIB
Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho berharap The Red Devils mampu mencapai final Liga Europa 2016-2017 yang bakal berlangsung di Friends Arena, Stockholm pada 25 Mei 2017.

Sejak menangani Manchester United pada awal musim ini, Jose Mourinho dinilai belum mampu mengangkat performa tim secara signifikan. Saat ini mereka hanya mampu bercokol di peringkat kelima klasemen Premier League dengan koleksi 60 poin.

Satu-satunya pencapain terbaik Mourinho adalah mengantarkan Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris 2016-2017. Meski demikian, manajer asal Portugal itu merasa belum puas dan berambisi membawa timnya melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Europa. 

"Ini bukan musim yang mudah bagi Manchester United karena banyaknya pertandingan yang harus dijalani," tutur Jose Mourinho

"Kami mencoba membangun tim sejak awal, memulihkan mental para pemain serta mencoba menyelesaikan musim ini dengan berlaga di final Liga Europa. Berlaga di partai puncak merupakan penutup musim yang sempurna untuk Manchester United," Jose Mourinho melanjutkan.

Manchester United akan menghadapi partai pentuan menghadapi Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis (20/4/2017). Pada pertemuan pertama, The Red Devils menahan Anderlecht 1-1 di Constant Vanden Stock Stadium pada 14 April lalu.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini