Arsenal Punya Suporter Spesial dari Amerika Serikat

Oleh Budi Prasetyo Harsono pada 21 Apr 2017, 00:33 WIB
Barron Trump (Arsenal)

Bola.com, Washington DC - Barron Trump, putra bungsu dari Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45, Donald Trump, rupanya memiliki minat terhadap sepak bola. Dari seluruh kesebelasan sepak bola yang ada di dunia, Barron memilih untuk menjadi pendukung Arsenal.

Bocah berusia 11 tahun ini tertangkap kamera tengah bermain sepak bola di halaman Gedung Putih dengan mengenakan seragam Arsenal. Fakta tersebut membuat AS sedikit gempar karena tidak ada yang mengira kalau keluarga Trump adalah penggemar sepak bola.

Foto Barron mengenakan seragam The Gunners pertama kali dipublikasikan melalui akun Twitter Dana McKay, seorang penyiar radio ternama AS. Saat itu dia tengah menghadiri acara peringatan Hari Paskah di Gedung Putih.

"Barron Trump sedang menendang bola di @WhiteHouse #EasterEggRoll," tulis Dana.

Seketika foto tersebut menjadi viral di media-media Inggris. Hal tersebut karena publik AS lebih identik dengan American Football dibanding sepak bola.

Menanggapi viralnya foto tersebut, Dana mengaku terkejut. Dia tak menyangka gambar yang diambil suaminya itu akan menjadi berita besar.

"Suami saya mengambil foto Barron Trump mengenakan seragam Arsenal kemarin dan hal tersebut ternyata merupakan suatu yang menggemparkan," ujarnya.

Kecintaan terhadap dunia olahraga nampaknya memang mengalir pada darah keluarga Trump. Ayah Barron, Donald, terkenal sebagai pecinta golf. Sang Presiden diketahui memiliki sekitar 18 lapangan golf di seluruh dunia.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini