Sukses


Liverpool Takkan Boyong Kiper Baru pada Musim Depan

Bola.com, Liverpool - Liverpool, dikabarkan Sky Sports, tidak akan merekrut kiper baru untuk menggantikan peran Simon Mignolet atau Loris Karius di bawah mistar gawang The Reds. 

Liverpool sempat diberitakan ingin mencari kiper baru setelah Simon Mignolet dan Loris Karius dinilai tampil mengecewakan pada musim ini. Beberapa kiper tersebut, satu di antaranya adalah kiper Manchester City, Joe Hart, yang kini sedang dipinjamkan ke Torino.

Namun, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tetap ingin menggunakan jasa Simon Mignolet dan Loris Karius. Belum lagi, Liverpool juga memiliki kiper ketiga, Danny Ward, yang dinilai bakal tampil cukup bagus sebagai pelapis. 

Loris Karius bergabung dengan Liverpool pada Mei 2016 dari Mainz dengan harga 4,7 juta pounds. Dia menggantikan peran Simon Mignolet yang dicoret dari skuat utama The Reds setelah membuat dua blunder fatal saat menghadapi Bournemouth dan West Ham United. 

Sementara itu, Danny Ward saat ini sedang berkarier dengan Huddersfield, salah satu klub divisi Championsip dengan status pinjaman. Ia telah tampil sebanyak 41 pertandingan dan berpeluang mengantarkan Huddersfield promosi ke Premier League musim depan. 

Hingga pekan ke-33 Premier League 2016-2017, Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan poin 66. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer