Sukses


Gelar Piala FA Tak Jamin Masa Depan Arsene Wenger di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku jika gelar Piala FA tidak menjamin masa depannya bersama klub tersebut. Menurut Wenger, ia hanya ingin fokus mengantarkan The Gunners meraih hasil positif pada sisa pertandingan musim 2016-17.

Arsenal dijadwalkan menjamu Manchester City pada laga semifinal turnamen Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017). Wenger pun mengaku sudah mempersiapkan segala hal yang diperlukan skuatnya agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

"Piala FA tidak memainkan peranan apa pun (terkait masa depan Wenger). Namun, bagi saya gelar tersebut sangat penting karena Piala FA merupakan satu-satunya kesempatan kami memenangi trofi musim ini," kata Wenger.

"Tidak ada yang bisa disimpulkan dengan siapa pun. Menurut saya, penting untuk tidak berbicara apapun mengenai hal yang berhubungan dengan transfer. Kita seharusnya mendiskusikan soal semifinal Piala FA," tutur Wenger.

"Saya tidak menceritakan apa-apa kepada siapa pun. Hal yang terbaru mengenai masa depan saya hanya soal komitmen dan fokus kepada Arsenal," ujar Wenger.

Arsenal lebih diunggulkan meraih kemenangan pada pertandingan nanti karena Mesut Ozil dan kawan-kawan memiliki catatan bagus ketika bertemu dengan Manchester City. Dari enam bentrokan terakhir di berbagai kompetisi, Arsenal berhasil meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Teranyar, tim Meriam London bermain 2-2 melawan Manchester City pada laga pekan ke-30 Premier League di Stadion Emirates, 2 April 2017.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Video Populer

Foto Populer