Jurgen Klopp Komentari Peluang Joe Hart ke Liverpool

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 21 Apr 2017, 10:41 WIB

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak akan mendatangkan Joe Hart pada bursa transfer musim panas 2016-17 karena merasa cukup dengan jumlah kiper yang ada di skuatnya saat ini.

Liverpool santer diberitakan sedang mencari kiper anyar pada jendela transfer musim panas 2017. Spekulasi itu didasari performa tidak konsisten yang ditunjukkan Loris Karius dan Simon Mignolet sepanjang musim 2016-17.

Manajemen Liverpool dikabarkan telah mengantongi sejumlah nama untuk menghuni mistar gawang timnya. Satu di antaranya adalah kiper Manchester City, Joe Hart, yang sedang dalam masa peminjaman di Torino hingga akhir musim nanti.

Performa Joe Hart di bawah mistar gawang Torino dinilai menjanjikan. Kiper 30 tahun tersebut menjadi pilihan utama dan mampu mengemas 32 pertandingan di berbagai kompetisi.

Namun, peluang Joe Hart merapat ke Anfield diprediksi tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Anggapan itu berkaca dari pernyataan Jurgen Klopp, yang mengindikasikan tidak memiliki tempat untuk pemain asal Inggris tersebut.

"Joe Hart merupakan penjaga gawang fantastis. Akan tetapi, dia tidak akan berada bersama kami pada momen ini ataupun masa depan," kata Jurgen Klopp, yang telah menangani Liverpool sejak 8 Oktober 2015.

Selain Joe Hart, Liverpool juga dikabarkan sedang memburu Marc-André ter Stegen pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong kiper Barcelona tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini