Sukses


Zlatan Ibrahimovic Absen Hingga Akhir Musim

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan akan menepi hingga musim berakhir setelah mengalami cedera lutut pada pertandingan melawan Anderlecht di kompetisi Liga Europa.

Zlatan Ibrahimovic mendarat dalam posisi yang tidak tepat setelah bersaing untuk mendapatkan bola dengan pemain Anderlecht pada menit ke-90. Ibrahimovic langsung mengerang kesakitan seraya memegangi lututnya. Ia pun ditarik keluar dan digantikan Anthony Martial.

Setelah menjalani pemeriksaan pada Jumat, tim medis Manchester United memastikan kalau sang striker akan absen hingga akhir musim untuk menjalani proses pemulihan cedera. Namun belum ada informasi berapa lama Ibrahimovic harus beristirahat.

Kehilangan Ibrahimovic menjadi hal yang sangat merugikan bagi Manchester United. Pemain asal Swedia tersebut merupakan pemain pilar yang telah menyumbang 28 gol dari 46 pertandingan pada musim 2016-17.

Selain Ibrahimovic, pemain Manchester United lainnya yang juga mengalami cedera pada pertandingan melawan Anderlecht adalah Marcos Rojo. Kondisi tersebut membuat Jose Mourinho berang.

"Kami berada dalam masalah besar. Eric Bailly sudah bermain dalam enam pertandingan beruntun dan kami kehilangan Marcos Rojo. Selain itu, kami sudah kehilangan Chris Smalling dan Phil Jones.

"Sekarang Zlatan Ibrahimovic juga akan absen. Saya akan mencoba untuk mengevaluasi pilihan yang saya miliki. Wayne Rooney sudah pulih dan mungkin saya bisa memaksa Juan Mata untuk kembali tampil sebelum musim berakhir," ujar Mourinho.

Penampilan Ibrahimovic pada pertandingan melawan Anderlecht bisa menjadi penampilan terakhir sang pemain bersama Manchester United. Pasalnya, kontrak Ibrahimovic akan berakhir pada Juni 2017 dan belum ada indikasi ia akan memperpanjang kontrak bersama klub tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer