Sukses


Scholes Ramalkan Rashford Samai Neymar dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menganggap Marcus Rashford memiliki kemampuan untuk menjadi pemain sekaliber Neymar dan Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford mencetak gol penentu kemenangan Manchester United ketika menghadapi Anderlecht pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa, Kamis (20/4/2017) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, The Red Devils menang 2-1.

Gol tersebut merupakan yang pertama untuk Rashford di Liga Europa, sekaligus kesepuluh di seluruh kompetisi pada musim 2016-17. Raihan itu dia dapatkan dari 44 pertandingan.

Prestasi Rashford tak lepas dari pengamatan Paul Scholes. Menurut pria yang kini berusia 42 tahun tersebut, Rashford dapat menjadi penyerang hebat di masa depan.

"Marcus Rashford merupakan seorang penyerang tengah. Ketika melihatnya bermain untuk skuat muda Manchester United, dia selalu mencetak 30 hingga 40 gol setiap musim," ujar Scholes kepada BBC Radio 5.

"Saya tahu Rashford dapat mencetak banyak gol. Lihat catatan Cristiano Ronaldo dan pemain seperti Neymar, Rashford memiliki kemampuan yang serupa dengan keduanya. Semua tergantung pada perkembangannya, dia dapat menjadi pemain kelas dunia," tambahnya.

Pada semifinal Liga Europa, Manchester United akan menghadapi Celta Vigo di Stadion Balaidos (4/5/2017) dan Old Trafford (11/5/2017). Marcus Rashford berpeluang menempati skuat utama secara reguler pada sisa pertandingan musim 2016-17 setelah Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer