Sukses


Hasil Pertandingan Premier League (22/3/2017)

Bola.com - Premier League hanya mempertandingkan empat pertandingan pada Sabtu (22/3/2017). Empat klub tidak bisa tampil karena menjalani pertandingan semifinal Piala FA. Empat klub tersebut adalah Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester City.

Pada pertandingan yang berlangsung di Vitality Stadium, Bournemouth mengalahkan Middlesbrough empat gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut membuat Bournemouth semakin menjauh dari zona degradasi, sedangkan Middlesbrough masih berada di zona merah.

Hull City mencatatkan kemenangan penting atas tamunya, Watford. Perjuangan Hull untuk menghindari zona degradasi membuat mereka tampil habis-habisan pada laga tersebut.

The Tigers mengamankan poin penuh lewat kemenangan 2-0 berkat gol yang dicetak Lazar Markovic dan Sam Clucas. Namun kemenangan Hull diwarnai kartu merah yang diterima Oumar Niasse.

Dari Liberty Stadium, Swansea City terus berjuang untuk keluar dari zona merah. Menjamu Stoke City, The Swans mengamankan poin penuh lewat kemenangan 2-0.

Sementara itu, dalam pertandingan yang berlangsung di London Stadium, West Ham United dan Everton harus puas berbagi poin setelah mengakhiri laga dengan skor imbang tanpa gol.

Hasil Pertandingan Premier League:

AFC Bournemouth 4-0 Middlesbrough
Pencetak Gol: Joshua King 2', Benik Afobe 16', Marc Pugh 65', Charlie Daniels 70'

Hull City 2-0 Watford
Pencetak Gol: Lazar Markovic 62', Sam Clucas 71'

Swansea City 2-0 Stoke City
Pencetak Gol: Fernando Llorente 10', Tommy Carroll 70'

West Ham United 0-0 Everton
Pencetak Gol: -

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer