Sukses


Chelsea Tembus Final, Lampard Ejek Suporter Tottenham

Bola.com, London - Chelsea lolos ke final Piala FA setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 dalam laga semifinal, Sabtu (22/4/2017). Keberhasilan itu, disambut bahagia legenda The Blues, Frank Lampard.

Bermain di Stadion Wembley, Chelsea mendapat perlawanan sengit dari Tottenham. Berdasarkan statistik di situs resmi Piala FA, skuat London Biru mencatatkan 37 persen penguasaan bola berbanding 63 persen milik The Lilywhites.

Dalam hal memperoleh peluang, Chelsea melepaskan delapan tembakan yang lima tepat sasaran. Sementara itu, Tottenham menorehkan empat peluang bagus dari 13 kesempatan.

Meski kalah dalam penguasaan bola, Chelsea sukses meraih kemenangan 4-2 atas Tottenham Hotspur. Empat gol The Blues disarangkan Willian (5', 43'), Eden Hazard (75'), dan Nemanja Matic (80'), sedangkan gol Spurs dicetak Harry Kane (18') dan Dele Alli (52').

Hasil tersebut membuat Chelsea melenggang ke final Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, 27 Mei 2017. Kini, The Blues tinggal menanti calon lawan yang akan dihadapi pada laga puncak, yakni Arsenal atau Manchester City.

Selepas pertandingan, Frank Lampard yang hadir di stadion melakukan aksi yang unik. Mantan gelandang timnas Inggris itu memperlihatkan isyarat tangan hasil pertandingan ke arah pendukung Spurs.

Namun, aksi Lampard yang kini menjadi pengamat sepak bola di BBC dan Sky Sports tidak mendapatkan respon buruk dari pendukung Tottenham Hostpur. Dia juga sempat memposting sebuah video yang tayang di akun Twitter Chelsea.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer