Sukses


Jose Mourinho Akui Manchester United Kerja Keras Kalahkan Burnley

Bola.com, Burnley - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut anak asuhnya harus bekerja keras meraih kemenangan 2-0 atas Burnley pada pekan ke-34 Premier League, di Turf Moor, Minggu (23/4/2017).

"Saya sangat senang, karena tidak mudah menang di sini dan bahkan lebih sulit lagi untuk menguasai jalannya pertandingan, dan kami memegang kendali selama 90 menit," ujar Mourinho.

"Kami mengerti bagaimana cara mereka bermain dan kami tampil melawan kekuatan mereka. Anggap saja ini adalah hasil bagus yang patut kami dapatkan," lanjutnya.

Bertandang ke merkas Burnley, The Red Devils tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang dibekap cedera. Bermain tanpa kedua pilar pentingnya itu, MU mendapat perlawanan sengit dari Burnley.

Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Manchester United mencatatkan 54,3 persen penguasaan bola, berbanding 45,7 persen milik Burnley. Selain itu, Setan Merah memperoleh enam peluang bagus dari 12 kesempatan, sedangkan Burnley hanya melepaskan delapan tembakan tanpa ada satu pun yang on target.

MU akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Sepasang gol Manchester United disarangkan Anthony Martial pada menit ke-21 dan Wayne Rooney menit ke-39.

Hasil ini membuat Manchester United makin dekat dengan zona Liga Champions. Mereka kini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 63 dari 32 laga. MU terpaut satu poin dari Manchester City di posisi empat atau batas akhir berlaga di Liga Champions 2017-2018.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer