Sukses


Rooney: Manchester United Siap Tempur Hadapi Man City

Bola.com, Burnley - Manchester United menang 2-0 atas Burnley pada pekan ke-34 Premier League, Minggu (23/4/2017). Kapten MU, Wayne Rooney, menyebut timnya bertekad meraih hasil serupa kontra Manchester City pada 27 April 2017.

Bermain di Turf Moor, The Red Devils tampil menekan sejak menit awal. Namun, rapatnya barisan belakang Burnley membuat Manchester United kerepotan mencetak gol.

Meski begitu, MU berhasil mengunci kemenangan dua gol tanpa balas. Sepasang gol kemenangan Setan Merah disarangkan Anthony Martial pada menit ke-21 dan Wayne Rooney menit ke-39.

Hasil ini membuat Manchester United makin mendekat ke zona Liga Champions. MU saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 63, tertinggal satu poin dari Manchester City di posisi empat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions 2017-2018.

MU berpeluang mengambil alih posisi empat dari tangan Man City. Namun syaratnya, mereka harus bisa menang saat bertandang ke markas The Citizens di Stadion Etihad dalam laga tunda pekan ke-26 Premier League, 28 April 2017.

"Ini adalah duel dua tim hebat, Manchester United kontra Manchester City dan penting buat Kota Manchester. Laga ini adalah pertarungan untuk empat besar dan MU serta City saling bersaing. Kami telah siap menghadapi laga ini," ujar Rooney.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer