Sukses


Cedera Parah, Zlatan Ibrahimovic Enggan Pensiun

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengalami cedera ligamen dan diprediksi harus absen hingga awal tahun depan. Meski dihantam cedera parah pada usia yang telah memasuki 35 tahun, Ibra menegaskan enggan pensiun.

Mantan kapten timnas Swedia itu dibekap cedera ketika The Red Devils menang 2-1 atas Anderlecht, pada leg kedua perempat final Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, 20 April 2017.

Bermain sejak menit awal, Ibrahimovic ditarik keluar lapangan pada menit ke-91 dan digantikan Anthony Martial. Ibra mengeluhkan sakit pada lututnya, karena salah mendarat ketika melakukan duel udara dengan bek Anderlecht, Serigne Mbodji.

Setelah menjalani pemeriksaan, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera yang cukup serius pada ligamennya. Alhasil, dia diprediksi harus menepi selama enam hingga delapan bulan demi memulihkan kondisinya.

Cedera tersebut juga berbuntut pada kelanjutan karier Ibra bersama Manchester United. Sebab, durasi kerjanya di MU akan berakhir pada 30 Juni 2017. Manajemen The Red Devils kabarnya tak berniat menambah durasi kerja Ibrahimovic.

Dengan usia saat ini, pensiun adalah pilihan yang dianggap tepat buat Ibracadabra. Namun, mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut tak akan menyerah dengan kondisinya saat ini.

"Pertama-tama, terima kasih atas semua dukungan dan cinta.Tidak ada berita saya mengalami cedera, jadi saya akan absen dari sepak bola untuk sementara waktu. Saya akan melalui hal lain seperti biasanya dan kembali lebih kuat lagi," tulis Ibra di akun Instagram nya.

"Selama ini saya bermain dengan satu kaki, jadi seharusnya hal tersebut tidak menjadi masalah. Satu hal yang pasti, saya memutuskan kapan waktunya untuk berhenti dan tidak ada hal lain. Menyerah bukanlah pilihan. Sampai jumpa lagi," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang pada musim ini. Dia berhasil mencetak 28 gol plus 10 assist dari 46 pertandingan yang sudah dijalani bersama Manchester United.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer