Sukses


Eden Hazard Tak Pikirkan Kontrak Baru di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku hingga saat ini belum ada pembahasan kontrak baru. Meski begitu, Hazard tak terlalu fokus dengan hal tersebut.

Durasi kerja Hazard bersama The Blues baru akan usai pada 30 Juni 2020. Kendati masih lama, Chelsea ingin segera menambah kontrak penggawa timnas Belgia tersebut.

Bukan hanya kontrak baru, manajemen London Biru juga akan menaikkan gaji Eden Hazard. Di kontrak barunya itu, Hazard bakal menerima bayaran 300 ribu poundsterling (Rp 5,1 miliar) per pekan.

Upaya Chelsea memperpanjang kontrak Hazard bukan tanpa alasan. Sebab, pemain 26 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos kepincut meminang Hazard demi meningkatkan kreativitas di lini tengah.

"Tidak ada tanda-tanda kontrak baru untuk saat ini. Saya fokus pada bulan lalu, dan kami akan berbicara nanti," ujar Hazard.

"Kontrak baru tidak ada dalam pikiran saya saat ini. Saya masih memiliki dua atau tiga tahun lagi kontrak tersisa, saya hanya ingin menyelesaikan musim dengan baik dan kami akan melihat setelahnya," lanjutnya.

Eden Hazard tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 15 gol plus tujuh assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Berkat peran Hazard, Chelsea masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 75, dan lolos ke final Piala FA.

Hazard kemungkinan besar akan tampil sejak menit awal saat Chelsea menghadapi Southampton di Stamford Bridge, pada pekan ke-34 Premier League, Selasa (25/4/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer