Sukses


Eden Hazard Girang Chelsea Buat Tottenham Hotspur Tertekan

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menganggap timnya membuat Tottenham Hotspur tertekan setelah mengalahkan Southampton dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017).

Chelsea menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan 78 poin dari 33 laga. Pasukan Antonio Conte bercokol tepat di atas Tottenham Hotspur yang mengoleksi 71 poin dari 32 pertandingan.

The Blues menjaga peluang untuk menjuarai Premier League musim 2016-2017. Mereka menang dengan skor 4-2 dan Hazard menyumbangkan satu gol.

"Selalu menyenangkan bisa mencetak gol dan menciptakan banyak peluang. Kami mencetak empat gol indah. Selalu menyenangkan bertanding lebih dulu dan memberi tekanan kepada Tottenham," seru Hazard.

Hazard mencetak 15 gol dari 36 penampilan bersama Chelsea dalam berbagai ajang pada musim 2016-2016. Itu menyamai catatan gol terbaiknya dalam satu musim.

Kendati demikian, kapten timnas Belgia tersebut menyatakan bahwa membantu Chelsea meraih kemenangan lebih penting dibanding statistik permainannya di lapangan.

"Sejujurnya, saya ingin meraih trofi pada akhir musim. Jika gol-gol saya membantu kami memenangi pertandingan, itu hal yang bagus," kata Hazard.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer