Sukses


Motivasi Yaya Toure jelang Derbi Manchester

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, memiliki motivasi tambahan untuk mengalahkan Manchester United di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2017). Selain tiga poin, sang pemain menginginkan timnya meraih hasil positif agar menjaga asa berlaga di Liga Champions musim 2017-18.

"Pertandingan melawan Manchester United hanya tinggal beberapa hari lagi. Jika meraih kemenangan, kami bisa melupakan hasil buruk ketika bersua Arsenal. Namun, situasinya akan menjadi semakin sulit andai kami kalah," kata Yaya Toure.

"Kami harus berada di Liga Champions musim depan. Manchester City selalu menembus babak kualifikasi Liga Champions selama enam tahun beruntun. Untuk itu, pertandingan melawan Manchester United ini adalah laga yang penting untuk dimenangi," tutur Yaya Toure.

Manchester City menyambut pertandingan nanti dengan moral tim yang tidak bagus. Dari lima laga terakhir di berbagai kompetisi, mereka hanya meraih dua kemenangan, serta menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Teranyar, Manchester City harus mengubur mimpi menjuarai Piala FA selepas takluk 1-2 dari Arsenal pada babak semifinal di Stadion Wembley, 23 April 2017.

Meski begitu, Manchester City memiliki catatan bagus terkait rekor pertemuan dengan Manchester United di Premier League musim ini. Sergio Aguero dan kawan-kawan sempat menang 2-1 ketika bertandang ke Stadion Old Trafford, 10 September 2016.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer