Sukses


Paul Pogba Dipastikan Absen Melawan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi susunan skuat Setan merah yang akan bermain pada laga kontra Manchester City dalam lanjutan Premier League, Kamis (27/4/2017). Pada laga Derbi Manchester tersebut, Paul Pogba dipastikan absen membela Manchester United.

"Saya rasa Paul Pogba tidak akan bermain saat menghadapi Manchester City. Sebaliknya, Ander Herrera dalam keadaan fit untuk bermain," kata Mourinho.

Akhir pekan lalu, Pogba baru saja mengalami cedera saat Manchester United berhadapan dengan Burnley di ajang Premier League. Beberapa saat sebelum laga berakhir, Pogba mengeluhkan kondisi kakinya dan harus digantikan oleh Michael Carrick.

Pemain asal Prancis itu menambah daftar pemain yang harus menepi dari skuat utama Manchester United. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Juan Mata, Chris Smalling dan Phil Jones sudah terlebih dahulu dibekap cedera.

Meski diterpa krisis pemain, Mourinho tak ambil pusing. Juru taktik asal Portugal itu yakin tim asuhannya tetap mampu tampil maksimal dengan keterbatasan skuat yang ada.

"Kami akan berjuang dan memaksimalkan skuat yang tersisa saat ini. Saya yakin dengan kemampuan para pemain. Kami akan senantiasa berjuang hingga saat-saat terakhir musim ini," tambah Mourinho.

Manchester United tengah membidik posisi empat besar guna mengamankan tiket ke Liga Champions. Saat ini The Red Devils berada di posisi kelima dengan koleksi 63 poin, atau terpaut satu poin dari Manchester City yang berada satu peringkat di atas mereka.

Sumber: Soccerway, Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer