Sukses


Tak Peduli Gengsi Derbi, Mourinho Fokus Antar MU Tembus 4 Besar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak peduli dengan persaingan yang melibatkan timnya dengan Manchester City. Mourinho menegaskan fokus untuk membawa Setan Merah menembus empat besar.

Manchester United bertandang ke markas Manchester City dalam lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2017). Sejatinya, partai tersebut digelar pada 20 Maret 2017, namun mengalami penundaan karena The Red Devils menjalani pertandingan final Piala Liga Inggris.

Duel kedua tim menjadi pertandingan antarklub sekota yang disorot dalam beberapa musim terakhir. Selain prestasi, laga Manchester United kontra Manchester City menyimpan gengsi memperebutkan predikat sebagai kesebelasan terbaik di kota Manchester.

Perseteruan kedua tim masih terus berlanjut musim 2016-2017. Kali ini bukan soal perebutan trofi Premier League, Manchester United dan Manchester City terlibat dalam persaingan sengit mendapatkan jatah Liga Champions untuk musim kompetisi 2017-2018.

"Tidak ada artinya jika Manchester United mengakhiri musim di posisi kelima dan Manchester City di urutan keenam. Akan lebih baik dengan kondisi City finish di peringkat ketiga dan kami ada di tempat keempat," ujar Mourinho.

"Laga nanti bukan soal Pep Guardiola ataupun Manchester City. Ini tentang target utama kami yakni berusaha meraih tiket Liga Champions musim depan. Setidaknya Manchester United masih memiliki dua opsi menuju tujuan tersebut," lanjut Mourinho.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat kelima dengan raihan 63 poin dari 32 pertandingan, berjarak satu angka dengan The Citizens yang berada satu tingkat di atasnya.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer