Sukses


Jose Mourinho Belum Pastikan Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum dapat memberikan kepastian tentang nasib Zlatan Ibrahimovic pada musim depan. Fokus Mourinho saat ini adalah melihat striker berkebangsaan Swedia itu pulih dalam waktu dekat.

Nasib buruk menimpa Ibrahimovic jelang musim 2016-2017 berakhir. Pada saat Manchester United tengah menghadapi masa krusial, penyerang berusia 35 tahun itu justru harus dibekap cedera ligamen lutut.

Tak tanggung-tanggung, cedera tersebut membuat sang pemain diprediksi harus absen selama sembilan bulan. Artinya, Ibrahimovic harus melewatkan sisa pertandingan Manchester United musim ini.

Kehilangan Ibrahimovic menjadi pukulan telak bagi The Red Devils. Sebab, pemain berjulukan Ibrakadabra itu tercatat sebagai pemain paling subur yang dimiliki Manchester United dengan total 28 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

"Sebelum operasi besar yang melibatkan Zlatan Ibrahimovic, bukan waktunya untuk membuang-buang waktu dengan berbicara soal langkah selanjutnya. Saya tak tahu dan tidak tertarik dengan itu (masa depan Ibrahimovic di Manchester United)," ujar Mourinho.

"Saya hanya berharap operasi Ibrahimovic berjalan lancar. Semoga dia segera sembuh dari cederanya saat ini dan bersiap menghadapi langkah ke depannya. Saya rasa pemain yang bersangkutan akan mendapatkan apa yang dia inginkan setelah ini," lanjut sang manajer.

Kontrak Ibrahimovic bersama Manchester United akan berakhir setelah kompetisi musim ini berakhir. Masa depan Ibrahimovic masih menjadi tanda tanya mengingat kondisi cedera yang dialaminya saat ini cukup parah.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer