Sukses


Klasemen Premier League: Tottenham Jaga Jarak dengan Chelsea

Bola.com, London - Tottenham Hotspur menjaga persaingan di papan atas Premier League semakin sengit. The Lilywhites meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Rabu (26/4/2017).

Hasil itu membuat Tottenham Hotspur tetap berselisih empat poin dari Chelsea. Kedua tim sudah sama-sama melakoni 33 pertandingan atau hanya tersisa lima Premier League laga ke depan.

Sementara itu, perebutan jatah tiket ke Liga Champions untuk posisi ketiga dan keempat semakin menarik. Arsenal menjaga asa tersebut setelah menang 1-0 atas Leicester City di Stadion Emirates, London.

Arsenal kini menduduki peringkat keenam dengan raihan 60 poin dari 32 pertandingan. Hanya hanya berjarak tiga poin dari Manchester United (posisi kelima) dan empat poin dari Manchester City (posisi keempat). Adapun Liverpool menduduki urutan ketiga dengan koleksi 66 poin dari 34 pertandingan.

Persaingan ini akan semakin ketat karena Manchester City bakal menghadapi Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2017). Satu di antara tim itu berpeluang naik posisi andai meraih kemenangan.

Di papan bawah, Middlesbrough masih berupaya keluar dari zona degradasi. Kemenangan The Boro 1-0 atas Sunderland memang tetap membuat mereka menduduki urutan ke-19 dengan 27 poin. Namun, Middlesbrough kini hanya berselisih enam poin dari Hull City yang menempati posisi ke-17.

Berikut ini adalah klasemen Premier League hingga 27 April 2017:

 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer