Sukses


Respons Pep Guardiola soal Performa Pogba di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menilai Paul Pogba telah menunjukkan permainan gemilang di Manchester United. Menurut, pemain Prancis itu adalah sosok yang bisa berkontribusi besar di atas lapangan.

Pep Guardiola mengenang pertemuan pertamanya dengan Paul Pogba, ketika Bayern Munchen bersua Juventus pada leg kedua 16 besar Liga Champions (16/3/2016). Dalam laga itu, sang pemain tampil gemilang setelah berhasil mencetak gol pada menit keenam.

"Kali pertama saya bertemu Pogba adalah ketika masih melatih Bayern Munchen melawan Juventus. Saya sangat terkesan dengan permainan Pogba. Dia bisa bermain di 10 posisi berbeda," kata Pep Guardiola.

"Pogba adalah pemain luar biasa dan tentunya bisa melakukan segala hal. Terkadang, tidak mudah tentunya untuk mengatasi ekspektasi yang dibebankan kepada Anda. Apalagi ketika Anda datang dengan jumlah uang yang besar. Namun, bagi saya Pogba telah menjalani musim yang baik di Manchester United," tutur Pep Guardiola.

Manchester United resmi membeli Paul Pogba dari Juventus dengan nilai transfer 105 juta euro (Rp 1,52 triliun) per 9 Agustus 2016. Sejak saat itu, sang pemain telah mengemas tujuh gol dan lima assist dari 47 laga di berbagai kompetisi.

Namun, Manchester United sepertinya tidak bisa memainkan Paul Pogba saat bersua Manchester City pada laga pekan ke-26 Premier League, di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2017). Menurut media-media Inggris, pemain 24 tahun itu tidak dalam kondisi fit akibat mengalami cedera.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer